12.03.2015

Visiting Wiesbaden Christmas Market with uni fellows

It's Christmas seasons and Winter in Germany!!!!
Walaupun gue gak merayakan Natal, tapi gue menunggu-nunggu perayaan ini. Soalnya, pasti pusat kota, jalan-jalan, trotoar, sama stasiun bakal di sulap dengan gemerlap-gemerlip hiasan natal yang warna-warni. Dan yang ditunggu-tunggu oleh gue adalah...Christmas Marketnya. Karena cuma ada setahun sekali dan bisa icip-icip makanan atau nonton gratis pertunjukkan.

Nah, setelah Vorlesung terakhir di hari Kamis ini. Gue dan teman-teman kampus gue menghabiskan sisa malam kita di Christmas Market di Wiesbaden. Yah intinya kita jalan-jalan keliling pasar, cobain makanan, minum Hot Wine (gue beli hot chocolate kok) disana dari pasarnya buka sampe pasarnya tutup.










GROUP SELFIE!!!

No comments:

Post a Comment