7.20.2017

Internationales Fest



Tahun ini adalah kali keduanya di kampus gue diadakan festival internasional. Konsep tahun ini juga berbeda dari tahun lalu. Kalau tahun lalu diselenggarakan saat winter dan indoor, nah tahun ini diselenggarakan saat awal summer dan outdoor. Jadi lebih banyak aktivitas juga yang bisa dilakukan, kayak food-bazaar, games, stage buat live-band, terus ada juga tempat buat duduk-duduk sambil minum dan makan. 


Seperti tahun lalu, gue dan anak-anak indo lainnya di kampus ikut berpartisipasi dalam food-bazar. Kita agak cukup berdebat sih dalam menentukan menu, apakah kita bakal masak menu yang sama kayak tahun lalu atau mau beda, apa kita mau masak menu vegetarian atau pake daging. Berhubung banyak juga anak-anak kampus yang vegetarian. Jadi, akhirnya diambillah jalan tengah untuk menu tahun ini yaitu nasi kuning dengan rendang, tempeh kering dan telur balado. Cocok buat yang vegetarian dan pemakan daging. 
African food-bazaar
Our food-bazaar

Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan kita dapet respons yang positif dari temen-temen kampus dan dosen, karena masakan kita enak. Bahkan ada teman kampus gue yang sampai nambah dua kali. Rencananya event ini bakalan dijadiin acara tahunan di kampus, soalnya udah dua kali jalan dan respons dari teman-teman di kampus positif semua. 

Nah, sekarang waktunya gue buat nyelesain tugas laporan praktikum gue ya guys.
xoxo 
the indos + Miriam + Cromwell

No comments:

Post a Comment