6.01.2016

MAY IN OVERVIEW

Excited about...
Juru Bicara World Tour! Feeling grateful being part of this great team walau tiba-tiba ditarik jadi panitia secara ngedadak. Acaranya alhamdulillah berlangsung sukses. Tiket berhasil terjual 200 lebih sesuai target. Semua keringat & capek bener-bener terbayar. And as always stand up comedynya Pandji pecah abis!!! Bikin ketawa ngakak banget. Walau ada beberapa argumen-argumen dari doi yang berseberangan sama gue, tapi pada akhirnya doi bikin gue mikir kalau yang disampaikan doi ternyata ada benernya juga ya. 

Currently busy with...
Kuliah dan PPI. Bulan ini gue harus ngumpulin laporan Praktikum dan ada 1 ujian yang harus gue tulis. Semester ini gue cukup gila sih, gue berencana ngambil 24 CP, sementara semester-semester sebelumnya gue cuma ngambil 20 - 22 CP. Oh ya, gue juga jadi Tutor Mathe untuk anak-anak yang bakal menghadapi Aufnahme Test di bulan Juni. Gue juga lagi mempersiapkan acara terakhir dari PPI FRADA periode 2015/2016 untuk bulan Juni nanti. And yes, I'm kinda busy in May haha. 

Currently reading...
Garis Batas by Agustinus Wibowo. Buku yang baru sempet gue baca setelah dianggurin berbulan-bulan dari Frankfurt Book Fair September tahun lalu. Menurut gue buku ini more interesting dari buku yang sebelumnya gue baca, Selimut Debu. Mungkin karena negara yang jadi objek ceritanya lebih banyak juga kali ya. 

Currently watching...
Pretty Little Liars Season 6. One of my favourite tv-series since senior high school! Gue baru sempet lagi ngikutin series ini. Ceritanya makin bikin geregetan dan complicated. And I somehow don't really like the idea of Caleb and Spencer being together :( #teamSpoby and #teamHaleb

Currently listening...
Can't stop the feeling from Justin Timberlake. Bisa dibilang lagu ini adalah soundtrack of the month gue. Entah kenapa gue lagi suka banget sama lagu ini, dan bisa gue puter dalam sehari berkali-kali. 

Thinking about....
Ramadhan is coming! Gak kerasa udah mau Ramadhan lagi. Semoga tahun ini Ramadhannya berjalan lancar, walau lagi puncak-puncaknya musim panas dan bakal sibuk dengan persiapan Klausur. 

with the great Juru Bicara World Tour team // Photo Booth with Pandji//
Got a visit from Evgenia who's gonna take exchange semester in Boston // 50% off at Starbucks // During Lecture at Uni

3 comments:

  1. gue juga #teamSpoby wkwk. kusuka!

    ada buku ketiga lanjutannya garis batas, ti. tapi gue belum beli. judulnya ground zero. more expensive kl dibandingin sama 2 buku terdahulu. tapi kayaknya bagus parah deeh. ada tentang nyokapnya yg meninggal huhuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. BTW, gue dpaet bukunya gratisan dari Frankfurt Book Fair kemaren. Iya, yang Ground Zero gue ga kedapetan waktu itu. abis persaingannya keras sis. pacepet2 gitu hohohoho

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete